Kamis, 04 Juni 2009

sial!

kemarin saya bangun kesiangan. jam 5.35 baru bangun ditambah dengan rumah saya yang jauh dan macet kalo berangkat jam 6 lebih dari rumah.. mana saya lagi sakit, ada dua ulangan lagi pada hari itu teh. kimia sama fisika bisa gilaaa deh! ckckck. akhirnya saya mandi, tapi mandi koboy hehehe. terus ngga sarapan langsung pergi dianter papah.. nah, apa yang saya takutkan terjadi dooongg. di jalan macet abeeesss syit! "menyesal pergi pake mobil, tau gitu pake motor bisa nyelip" kata papah saya. ahh saya juga jadi merasa bersalah ngga ngingetin papah saya. tapi, walaupun macet saya tetep harus pergi ke sekolah karena ada ulangan.. saya udah berkali-kali liat jam tangan berharap jamnya ngga gerak! hahaha (lebay). jam sudah menunjukkan pukul 06.35 saya baru sampai ip, astagfirullah.. saya ga boleh kesiangan atulahhh. gerbang kecil udah ditutup jam 06.30 tinggal gerbang besar! ayooo pah ngebut aja! kata saya dalam hati. daaaaaaann, apa yang terjadi? nyampe sana gerbang besar udah di tutup dooonnnggg!! dan itu tandanya gaboleh masuk mending pulang ajaaa. atuhhh tapi kimia, fisika gimana? kalo ngga ada ulangan juga saya udah milih ngga sekolah.. hmm, akhirnya saya nanya satpam dan satpam bilang masih boleh masuk lewat pintu pom bensin. akhirnya saya lari2 buat masuk lewat sana. di depan gedung alumni udah ada si pa wayan berdiri dan ngehukum anak yang telat juga. saya juga minta maaf pada saat itu. tapi si pa wayan ngga ngewaro, pergi dan ngasihin surat izin pulang buat saya! arrrggghhh baru pertama kalinya saya pulang lagiii mana papah saya udah pulang. tau gitu kan saya ngga nyuruh papah pulang duluaaan! dapet point lagiii arrrgggh! orang tua dipanggil ini mah bentar lagiii. sial banget deh pokonyaaa, akhirnya saya telp mamah dan ngadu sambil nangis. nyuruh papah buat balik lagi jemput saya.. ga banget deh hari itu pokonyaa!!!!

2 komentar: