Rabu, 17 Juni 2009

welcome fernandy!




hmm.. Akhirnya setelah 9 bulan mamah saya mengandung lahirlah anak laki-laki tepat pada hari ini tanggal 17 juni 2009 jam 5 sore. Walaupun dilahirkan melalui proses caesar tetapi berat dan tinggi bayinya normal.. Hehe. sekarang perasaan saya agak lucu juga sih yaa pastinya karena diumur 17 ini saya dikasih ade lagi sama mamah hehe.. apalagi ade bayi kecilnya yang ada di depan saya yang sekarang menjadi anggota baru di keluarga. Hehe. Rasanya bahagia, tapi sedih juga liat mamah yang masih terbaring lemes.. Heuu saya jadi tau perjuangan seorang perempuan buat ngelahirin anak apalagi itu ibu saya sendiri. Ngeri banget deh. yaa dapet pelajaran juga sih buat ngga bandel lagii heuheu. pokonya welcome, fellas my Fernandy Ardiana Syahrayan!!!

3 komentar:

  1. jessi, selamat. hehehe
    tp jgn dijodohin ama keysha ya jes.
    si keysha mah udah dijodohin ma tohir, sepupu isti.
    wakakaka
    nitip mamah kamu, temenin seharian, da pasti susah mo ngapangapain juga. huhuhu

    BalasHapus
  2. selamat ya jes!semoga dia menambah kebahagiaan pada keluarga kalian!haha

    BalasHapus
  3. isti: iyaaaaaaa kasian tii mau balik bada aja kayanya masih sakit banget huhu. hahahaha kalo ama key ntar tuaan key beberapa bulan doong huahahaha.
    arya: iya yaa amiiin makasih hehehe

    BalasHapus