Minggu, 07 Juni 2009

my 17th!


hmm yayaya, thank's buat semuanya yang udah ngasih surprise! litus, my sweets, my parents, and of course my big family!! semuanya bener2 unpredictable bangett! pertama litus yang pura2 koma di rumah sakit puncak gara2 tabrakan daan pergi sm seorang cewe yang ga banget makanya saya kaget dengernya tus! hehehe. taunyaa acara ke puncak itu ga pernah adaa! teh adis yang tambah bikin shock nelpon saya pura2 jadi cewe itu.. tapi makasih teh ucapannya hehe. terus akhirnya jam setengah 2 ada sms dari cewe itu dan kang derry bilang kalo mereka ada di depan rumah saya buat jelasin kenapa bisa tabrakan.. taunyaa pas saya buka gembok pager diluar udah ada 3 boneka doraemon 1 yang gede bangettt dan 2 yang kecil lucuu bangeeeettt!! dan litus bawain kue buat saya, makasih kaa :) hehehe. tapi bener2 sompral tuh ide nya! bikin jantungan! ckckck. jam 11 siang bikin acara kecil2an di rumah, yaa makan2 doang dan tentunya saya ajak semua sahabat2 saya buat dateng ke rumah. pertama aini, araz, abit, semuanya perlahan lahan gabisa dateng dan jujur saya sedih banget :( kenapa hari ulang taun saya harus 1 hari sebelom uas? ckckck. akhirnya saya ol aja karna sampe jam setengah 12 masih belom pada dateng!! taunya ada dinda ol.. singkat cerita kita yman dan dia bilang "jes, aku gatau ikut gatau engga :(( aku gaboleh sm mamah gara2 besok uas :(( nike juga kayanya!!" ahhh makin aja bete dan sedih atulaaahh.. semua keluaga udah masakin makanan masa ga ada yg makan? yauda deh saya off dan langsung nelpon anuy nanya dia ada dimana, katanya lagi di jalan dan cuma berdua ama diniiii!! ahh apalagi ini? ica mana? masa dari 14 cuma 2 orang yang dateng? arggghh! hari macam apa ini? paling uyung sedunia dong :(( dan ga kuat banget saya nangis sama anuy. bete, kesel, sedih, ahh campur aduk dehh mamah aja sampe berusaha nenangiinn.. mana keluarga udah pada ngumpul malu banget orang yang saya sayang ternyata belom ada yang dateng satupun huhu. tapi, tiba2 om saya nyetel dvd gt.. saya kira film biasa taunyaaa ucapan dari semua keluarga besar ada disituuuu! so sweet :* seneng banget banget! jadi lupain dehh ya kalo emang mereka ga dateng. ditambah sama papah yang udah luangin waktunya cuma buat bikinin kue ulang tahun akuu! ngga lama kemudian "HAPPY BIRTHDAY JESSI.." diluar anuy, dini, niken, dinda, ica, nike udah bawa kue sama kado sambil nyanyi happy birthday!! what a surprise?!! bener2 ngga nyangka huhu saya kira mereka beneran ga dateng. ya ampuun seneng banget dehh. dan saya nangis lagi disitu! bener2 unpredictable moment guys :* walaupun ga semua dateng, tapi kalian udah nympetin waktunya buat aku :) thank's juga kadonya suka banget banget banget! hehehe. that was unforgettable for me, thank's a lot yaaa!!!

1 komentar:

  1. wah asik juga surprisenya tuh! hahaha happy birthday yaa! wkawkak lupaa.

    BalasHapus