Sabtu, 27 Juni 2009

ga penting juga yaa

hai hai hai udah lama juga yaa saya ngga posting curhat disini hahaha. dipikir-pikir yaa curhat saya yang dulu2 tuh nampak ga penting dan terkesan emo girl banget! -,- hahahaha. baca deh post saya yang dulu2, apeu banget kan? dalemnya tentang dia semua. terus kesannya sedihhhhhhh banget! hahaha malu2in deh ;) sekarang saya udah nyantai ko kaya di pantai.. lebih apeu lagi! jadi saya pake blog buat posting tulisan2 saya aja yaa. ayo baca dong! terus isi komen. hehehe. yang belom follow juga follow yah. (banyak maunya nih) oia, follow twitter juga dong hehe. username nya jessiputri. udah ah segitu dulu. tunggu posting2 saya selanjutnya yaa! (hahaha berasa penting)

2 komentar:

  1. ini posting paling ga penting yang pernah gw baca jes dari lo!haha

    BalasHapus
  2. hahaha iya udah lah jangan tulis2an kaya gitu..
    apalagi si cewenya nanti berasa penting..
    padahal mah idiiiihhh...hahahhaa

    BalasHapus