Jumat, 22 Mei 2009

kelincikuu yang lucuuu hahahaha, semoga belom dibeli!

hampir satu bulan sekali saya pergi ke gasibu. bukan buat olahraga karena disana sekarang menjadi pusat perbelanjaan hahahaha. tapi saya kesana juga bukan buat belanja yang aneh2. cuma buat beli makanan kelinci eceran hahaha. pada suatu harii.. hahaha kaya dongeng aje. hmm saya liat kelinci lucuuu banget banget deh pokonya. umurnya sekitar 3 bulanan lah yaaa. warna nya krem kaya kelinci saya yang di rumah. tapiii ini telinga nya kebawah alias jenis lop. bulunya baguuuusss banget!! saya gendong deh kelincinya. hmm jadi pengen beli lagi nih. kata saya di dalam hati. akhirnya saya nanya ke pedagang nya.
saya: bu, yg ini berapaan? (sambil saya ciumin kelincinya)
ibu: seratus ribu neng..
saya: ohh. yayaya. heu (padahal mah di dalam hati teriaaaak. syiiit mahils banget dahhh! ckckck. pasti kalo juga dimarahin.. di rumah aja ada 8 dan mati terus akhirnya saya kasihin ke sodara2 saya sampe akhirnya tersisa satu di rumah yaitu si mimi. hehe. tapi ga kuat lucu bangettt ckckck!)
yaudah deh akhirnya saya simpen lagi kelinci nyaaa padahal udah pengen bawa pulang ajaaa, soalnya yang telinga nya kebawah tuh jarang ada yang bagus. kebanyakannya mah cuma satu telinga doang yang kebawah.. :(
semoga belom dibeli sama orang lain deh tu kelinciii huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar