Senin, 25 Mei 2009

kebodohan :|

kemaren malem aneh banget saya ngga bisa tidur! biasanya saya paling gampang buat tidur tapi susah buat bangun hahaha. padahal kemaren saya ngga tidur siang dan subuh subuh udah bangun buat jualan bareng temen temen di gasibu. hmm, akhirnya saya ol invis pake id saya yang ke 2. saya iseng iseng check id orang satu satu.. biasalah di id yang baru tuh friend nya juga cuma sedikit. males ngeadd nya heuheu. nah, udah gitu id nya si dia kan belom saya remove, soalnya saya juga jarang ol pake id itu. jadi yaa saya pikir juga "ahh gausah di remove juga lah kenang-kenangan hahaha". terus yaa kan saya juga otomatis ngecheck id dia terus saya tutulisan disitu "kamu jahat" daaann apa yang saya lakukan? IM nya kekirim lah ke diaaaa syit!!! ahhh saya bingung, di kamar teriak teriak sendiri padahal udah malem. atulaaaaahhhh itu kebodohan dan sangat sangat menurunkan harga diri sayaaaa. astagfirullah masih mending kalo di fb kan masih bisa di remove! tapi masalahnya di ym? ckckckc what am i supposed to doooo? ahhh udah deh akhirnya saya pasrah aja dan semoga aja dia cuma nganggap itu lelucon bodoh yang dilakuin sama orang yang lagi ngelindur!zzz.. kenapa lagi pas id dia lagi off? kan bener bener ngga masuk akal. ahhh dasar ceroboh! faaakkk! nyesel :(

2 komentar:

  1. haha.yaudahlah jes,udah terlanjur terjadi..sabar ya

    BalasHapus
  2. waaah, aku bru baca jess! gilaaaaaaaaaa!!!
    wantunz crew! hahahaha

    BalasHapus