Jumat, 20 November 2009

unwell

pengen sembuuuuuuuuuhhhh please! hari ini hari ke 2 intensif usm itb harusnya. tapi karena ujan besar dan gue lagi ga enak badan akhhirnya gue ga ikut. sedih sihh.. baru juga 2x pertemuan gue udah bolos huhu. pengen sembuh ya allah.. gamau sakit. gue bentar lagi UAN, dan harus ikut tes tes kuliah. gue pengen kuliah di ITB. itu udah cita cita dan harga mati banget buat gue. gue ga ada niat buat ke unpad, UI, Unpar, maranatha atau apalah.. NGGA sama sekali! harapan gue cuma FTSL ITB :) semoga diberi kemudahan ya, amin! oia.. gue tau kenapa gue bisa sakit sekaran. pasti ini karena kebodohan gue yang masih menyimpan obsesi kurus! hahahaha. tiap hari gue les. kecuali rabu sama minggu. tapi tetep masih ngurangin makan. dan yang lebih memalukan lagi gue kan ke dokter yaa hari ini. dan kata dokter "anak ibu kekurangan gizi. kayanya memang jarang makan sehari-harinya. tolong diberi makanan yang 4sehat 5sempurna ya bu. terutama kekurangan makan nasi bu". NGEKKK! -______- apa apaan kekurangan gizi??????? gue makan nya bener ahh. tapi emang ga pernah makan malem sih sama makan siang, kerjaannya makan buah sama minum jus. tapi masa iya kurang giziiiiii? ahhhhh memalukannnnn. dan nyampe di rumah mamah marah abis2an. "kamu tuh kalo di sekolah makan dong! kesannya ga pernah dikasih makan tau!" widiiih ampun mah.. huhu. jadi mulai besok bakal dibekelin makanan apeu yang disuruh dokter ckckck. yasudalah gakan ada diet2 lagi. semoga ntar kalo udah kuliah ngurusin sendiri. kan cape (ngarep hahaha) oia guys, doain cepet sembuh yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar