Kamis, 26 November 2009

terbayar oleh NEW MOON

Gatau kenapa hari kamis, maksud gue hari ini masih tetep aja harus sekolah. padahal besok itu idul adha. mestinya liburin aja gitu ya kaya sekolah lain. tapi SMA 2 ga mungkin diliburkan secara cuma cuma -____-. Pagi paginya pelajaran pertama setelah ngaji itu olahraga. tadinya sih gue gakan ikut pelajarannya karna gue lagi puasa. tapi berhubung olahraga nya tes basket, mau ga mau gue mesti olahraga. akhirnya tiba juga tuh tes basket. yang di tes nya sih cuma lay up shoot doang, tapi berhubung gue gbsa basket hahahaha, jadi gue males-malesan daaaaan memalukan banget lah. hahaha. jadi yaa ngedribble aja gue udah ga baleg dan lay up shoot nya juga cuma masukin bola sekali. cacat banget deh pokonyaaaa, mana ada si A lagi kaaan! hahahahaha. yaudala yaa gue juga udah ge peduli sama dia. akhirnya beres tes juga! langsung ke kelas dan ga ada pa utomo. pelajaran seni rupa kosong aja gitu yaaa hahahaha. kerasa deh tuh geje nya di sekolah kaya gimana, arggghhh! mulai bt!! tau gitu ga sekolah kan.. ga lama kemudian masuk pa wayan ke kelas. udah males banget lah hari ini buat belajar.. udah ga ada semangat banget. mana hp gabisa ol ga ada pulsa ahhhhh bad mood pokonya! ditambah pa wayan bagiin ulangan fisika owwwmygod! degdegan pertamanya takutt nilai nya jelek lagiiiiiiiii! ternyata ga sejelek ulangan kemarin hahahaha alhamdulillah.. walaupun tetep di bawah 50 HAHAHA. susah ya dapet nilai dari pa wayan. satu kelas ga ada yang lulus lah tu nilai. emang paling sedih kelas 3 masih aja ngerasain remed hahahahaha. akhirnya pulang sekolah diajak cewe 2010 buat nonton new moon! finally.. HAHAHA setelah mengalami beberapa kesialan, gue dihibur sama new moon. oke sih, tapi tetep twilight better than new moon. tapi jacob nya pleaseeeeeeeeeee!! gue melting abis abisan liatnyaaa. buat galau tuh kalo gue jadi bella hahahahaha. mau dong dua duanyaaa! AWWW! :">. wahh pasti sekarang gue tidur kebawa mimpi taylor lautner sama robert pattinson. ya ampuuun.. kapan gue nemu orang kaya mereka? hahahahah :)) (menghayal deh!). POKONYA mesti nonton lagi gamau tauuuuu!! I love you both deh hihi :*, ga bt lagi deeeeeeeh :)) :-P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar