Selasa, 06 Oktober 2009

regret

ahh udah lama banget gue ngga posting. banyaaak banget yang gue pengen ceritain.. terlalu banyak malah. hahaha. mulai dari masalah2 menuju bazaar, keluarga, sampe ehmmmm love life gue. heu. yang namanya masalah tuh ga pernah ada abis2nya yaa. belom beres satu, ehh udah ada lagi masalah laennya. gue nyeseeeel nyesel nyesel senyesel nyesel nyaa!!! kenapa gue bisa bisanya ninggalin orang yang sayang sama gue, gue juga sayang sama dia cuma buat orang dari masa lalu yang dateng lagi di kehidupan gueee!! argghhh!! bodoh banget gue masih mau ngasih kesempatan ketiga!! dan kenapa mesti berujung kaya gini? sumpah gue benci diri gue sendiri.. gue nysel banget.. kenapa gue ngga cintai aja orang yang udah ada.. emang bener ya 'kalo kita ngga akan pernah tau kalo belom ngerasain kehilangan' dan sekarang gue ngga tau mesti gimana lagi.. gue cuma bisa berserah diri sama allah. semoga dikasih jalan yang terbaik :) amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar